Film “The Mortal Instruments: City of Bones” Kisah Awal Para Pemburu Kegelapan

Inilah film yang akan menggantikan seri Harry Potter dan juga Twilight. Film The Mortal Instruments: City of Bones yang baru mulai edar pada bulan Agustus 2013, adalah film yang diangkat dari novel laris karya Cassandra Clare. Penggemar novel ini sangat banyak sekali di seluruh dunia. Mereka menamakan diri mereka itu Shadowhunters.

Film The Mortal Instruments: City of Bones adalah film pertama dari rangkaian 5 film -berdasarkan bukunya yang terbagi dalam 5 cerita- yang akan dirilis ini. Dalam film pertamanya ini diceritakan seorang wanita yang berusia 15 tahun, Clary Fray (Lily Collins) sedang mengunjungi sebuah club di kota New York. Tanpa disangka-sangka dia menjadi saksi pembunuhan oleh 3 pemuda yang memiliki tattoo aneh ditubuhnya. Pembunuhan itu dilakukan di tengah keramaian club. Tapi hanya Clary yang bisa melihat para pembunuh ini.

Inilah awal perjumpaan Clary dengan para Shadowhunters, para pejuang yang bertugas melindungi bumi dari para iblis. ini jugalah awal perjumpaan Clary dengan Jace, salah seorang shadowhunters yang bertampang seperti malaikat dengan kelakuan menyebalkan.

Kurang dari 24 jam, Clary dibawa ke dunia Shadowhunters secara paksa, karena ibunya diculik dan dirinya diserang oleh para iblis. Tapi kenapa para iblis ingin menyerang manusia biasa seperti Clary dan ibunya? Hal ini juga ingin diketahui oleh para Shadowhunters yang sekarang bertugas untuk melingdungi Clary.