Penting Gak Penting : Promosi Restoran Burger Ini Pakai Kondom

Burger Urge condom

Promosi sebuah restoran burger Australia mendapat kecaman keras. Burger Urge membagi-bagikan kondom untuk memperkenalkan produk baru mereka. Dengan slogan “lebih intim dengan daging sapi premium kami”, Burger Urge mengirim kondom lewat pos ke rumah-rumah penduduk di New Farm, West End dan Kelvin Grove, Melbourne pekan lalu.

Tak urung, promosi itu membuat para orang tua khawatir, kondom-kondom itu bakal jatuh ke tangan anak-anak. Pemilik Burger Urge, Sean Carthew, kepada surat kabar Quest Community mengatakan dia menerima sejumlah nota protes, ataupun ancaman tidak akan makan di restorannya. Namun, Carthew membela cara promosinya dengan mengatakan di tengah persaingan bisnis yang ketat, perlu iklan yang kreatif.

Menurutnya, reaksi para orang tua tersebut berlebihan. Restoran tidak mencabut promosi di situs Burger Urge dan fanpage Facebook, bergambar perempuan menjilat sapi. Komentar-komentar yang muncul mengatakan iklan itu tidak mengganggu, hanya membuat tertawa. Tapi juga tidak membuat orang ingin makan burger.

Source